Jumat, 09 Maret 2012

Kumpulan gombalan by me :D *update*



Mungkin ilmu ngegombal nggak ada hubungannya dengan dunia komputer, tp percayalah ini bekerja di dunia nyata :D

cowo : eh, pinjem bet nama luh dong
cewe : buat apaan ?
cowo : buat ditaro dihati gua :p


cewe : gua kekantin dulu yah
cowo : ok :D
cowo : *ngejar cewe* eh ada yg ketinggalan nih
cewe : apaan ?
cowo : nama luh dihati gua :p



cowo : muka kamu editannya bagus juga :p
cewe : parah amat :(
cowo : serius bagus kok, mau di zoom berapa kalipun tetep jelas dihati aku :p


cowo : eh pinjem penggaris dong
cewe : gak ada, emang buat apa ?
cowo : buat ngukur pertumbuhan hati aku semenjak kamu ada didalamnya :D


cowo : *nyamperin cewe* eh, kita udah ada janji kan ?
cewe : janji apaan ?
cowo : janji sehidup semati :p


cowo : ikut SMPTN gak ?
cewe : ikut, knp ?
cowo : milih universitas mana aja ?
cewe : UI & ITB, km ?
cowo : aku sih pilihan keduanya ITB
cewe : pilihan pertamanya ?
cowo : kamu :D

cowo : kita putus yah :|
cewe : hah ? jadian aja belom
cowo : oh jadi mau jadian dulu, yaudah kita jadian :D

*UPDATE*
cowo : aku mau pergi yg jauh :|
cewe : jangan jauh2 atu :(
cowo : yaudah kehati kamu aja yg deket :p



cowo : aku kayaknya harus pake kaca mata hitam nih :|
cewe : emang kenapa ?
cowo : aku terlalu silau buat natap masa depan kita berdua yg begitu cerah :p


good luck, man

Tidak ada komentar:

Posting Komentar